Kapolsek Percut Sei Tuan Lakukan Mediasi Antara Saktiawan Sinaga Dengan Reza Sirait

    Kapolsek Percut Sei Tuan Lakukan Mediasi Antara Saktiawan Sinaga Dengan Reza Sirait

    PERCUT SEI TUAN - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K melakukan mediasi terkait viralnya kejadian aksi Saktiawan Sinaga yang menendang salah satu Official di Stadion Mini Disporasu, Jl. Williem Iskandar, Kec. Percut Sei Tuan pada Kamis, (02/12/2021) Sekira Pukul 14:30 Wib.

    Atas kejadian tersebut, Polsek Percut Sei Tuan memfasilitasi mediassi antara Saktiawan Sinaga dari club Medan Utama United dengan  M. Reza Sirait dari salah satu official Club Tanjung Balai United. Mediasi dilakukan diruangan Kapolsek Percut Sei Tuan, Jum'at (3/12/2021) Pukul 15:00 Wib.

    Mediasi dihadiri oleh Ir. Irsan Lubis (Asprov PSSI Sumut), M. Ari Ridho (Pengurus Medan Utama), Zulham (Manager Tanjung Balai United), Safrizal Indomaro Harahap (Pengurus Tanjung Balai United), Ustad Zulfan, Iptu D. Hutabarat (Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan), Iptu Ahmad Albar (Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan).

    Dalam mediasi, Kapolsek Percut Sei Tuan mengucapkan terima kasih kepada kedua belah pihak yang mau hadir untuk melaksanakan pertemuan ini, terkait adanya kejadian yang terjadi antara sdr.  Kapolsek juga mengharapkan kepada kedua belah pihak untuk berdamai demi kemajuan persepak bolaan, khususnya Liga III Sumut yang sedang berlangsung.

    Dalam pertemuan tersebut, pihak pengurus dari Medan Utama United M. Ari Ridho mengucapkan terima kasih kepada  Kapolsek Percut Sei Tuan yang sudah memberikan waktu dan tempat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi kemarin.

    "Saya selaku pengurus Medan Utama memohon maaf kepada Klub Tanjung Balai United, khususnya saudara Reza Sirait terkait kejadian yang dilakukan salah satu pemain dari kami, yaitu saudara Saktiawan Sinaga, " sebutnya.

    Saktiawan Sinaga juga memohon maaf secara langsung kepada M.Reza, Manager, Pengurus dan kepada official Tanjung Balai United.

    Dikesempatan yang sama, manager dari Tanjung Balai United juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan yang sudah melakukan mediasi dan menerima niat baik dari saudara Saktiawan Sinaga yang mau meninta maaf kepada Tanjung Balai United, khususnya kepada saudara M. Reza Sirait. Beliau juga berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran dan tidak akan terulang lagi kedepannya.

    Panitia pertandingan atau pihak pelaksana kompetisi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumut, Irsan Lubis selaku Asprov PSSI Sumut berterima kasih banyak kepada Kapolsek Percut Sei Tuan dan kepada pihak yang terkait, karena disediakan ruang mediasi sehingga kejadian tersebut berujung damai. (Alam)

    Lutim Sulsel MEDAN SUMUT
    Alam SP

    Alam SP

    Artikel Sebelumnya

    Karo United Dipastikan Melenggang ke Babak...

    Artikel Berikutnya

    Kapolda Sumut Hadiri Apel Kepala Satuan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
    WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresiasi Pengamanan TNI-Polri
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Paspampres Perisai Hidup Kepala Negara Pada KTT World Water Forum Bali
    KSOPP Danau Toba Dampingi Tim Kemenkomarves Survey Venue Aquabike World Championship 2024 di Kota Touris Parapat

    Ikuti Kami