Liga 3, Karo United Kalahkan PSSA Asahan Dengan Skor 2-1

Liga 3, Karo United Kalahkan PSSA Asahan Dengan Skor 2-1
Skor Liga 3 Karo United vs PSSA Asahan 2-1

MEDAN - Pertandingan  liga 3 (tiga) berlangsung di Stadion Mini, Jalan Wiliam Iskandar sore ini antara Karo United vs PSSA Asahan, Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Karo United, Senin (29/11/2021) sekira sore.

Karo United yang mampu menggoyang jaring gawang PSSA Asahan dimenit ke 37 bernomor punggung 27, yaitu Faisal Rama Doni, Karo United nyaris menambah keunggulan di menit 41 melalui titik finalti, namun kiper Dadam mampu menepis, sehingga skor masih tetap 1-0.

Terjadi kejadian unik di menit ke 41, saat Karo United ingin mengambil tendangan finalti. Bola yang berada dititik finalti belum ditendang oleh pemain Karo United, skor sudah diganti oleh seorang bocah yang menjaga papan skor, melihat kejadian tersebut, terdengar sorakan penonton bergemuruh di bangku stadion, ternyata Karo United gagal mengeksekusi tendangan finalti, penjaga gawang PSSA Asahan, Dadam mampu menepis tendangan yang mengarah ke sisi kirinya, dan langsung memeluk bola yang ditepis. Skor tetap 1-0 sampai wasit meniup panjang tanda berakhir babak pertama.

Babak kedua, Karo United mampu menambah keunggulan melalui Aldo Febry Akbar, nomor punggung 14. Ketinggalan 2-0, PSSA Asahan mampu bangkit dan berkat serangan yang di bangun oleh PSSA Asahan, Ananda Rizky dengan Nomor  punggung 7 mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Terjadi keributan kecil disaat menit - menit terakhir babak kedua, pemain PSSA Asahan, M.Subhan diberi kartu kuning oleh wasit karena menjatuhkan pemain dari Karo United, keributan kecil tersebut mampu diredam oleh wasit Junaidi yang memimpin pertandingan sampai babak kedua berakhir.

Pelatih Kepala PSSA Asahan, Abdul Rahman Marasabessy memberikan keterangan kepada awak media usai pertandingan berakhir, "Secara umum kami tidak kalah pamor dengan Karo United, walaupun pemain kami hampir rata - rata umur 18 atau 19 Tahun, secara posision kami juga tidak problem, hanya yang jadi masalah wasit tidak fair memimpin pertandingan ini, bukan kalah menangnya, tapi kepemimpinannya. Ada beberapa hal yang harus diberikan kartu, " kesalnya.

"Ini anak - anak akademi 17 Tahun atau 18 Tahun, Kita tidak ada pemain senior, harapan kami kedepan wasit lebih fair lagi, biar supaya permainan ini bagus. Artinya kalau wasitnya tidak bagus, maka pemain akan emosi, " sambungnya.

Dikesempatan yang berbeda, Pelatih Kepala Karo United, Selamet Riadi mengungkapkan rasa syukur nya kepada awak media, "Ya alhamdulillah kita bisa menang hari ini, memang sedikit kerja keras karena memang kondisi lapangan yang agak berat, Karena pemain juga masih adaptasi lapangan, Karena kita belum pernah main di sini. Sempat unggul 2-0, anak - anak sedikit menurunkan intensitas dan mengikuti langgam lawan, Itu yang jadi evaluasi ke depan, " jelasnya (Alam)

sumut simalungun MEDAN SUMUT
Alamsyah Putra

Alamsyah Putra

Previous Article

Diduga Kesal Terhadap Penyidik Polrestabes...

Next Article

Nekat Curi Motor, 3 Pemuda Diboyong ke Polsek...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 220

Postingan Tahun ini: 220

Registered: Apr 8, 2021

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 196

Postingan Tahun ini: 196

Registered: May 25, 2021

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 144

Postingan Tahun ini: 144

Registered: Aug 19, 2021

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 123

Postingan Tahun ini: 123

Registered: Jul 10, 2020

Profle

soniyoner

Empat Rumah Warga Kampung Lubuk Begalung kecamatan Lengayang Dipagar Kawat Berduri Oleh warganya sendiri.
Lempar Petugas Patroli Saat Malam Pergantian Tahun, Dua Pemuda di Nagekeo Diamankan
Baru Seminggu Menjabat, Kapolres Tanah Datar Ringkus 6 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba
Sehari Usai Dilantik, Kades Pappalluang Ditahan di Polres Jeneponto, Begini Kasusnya

Follow Us

Recommended Posts

Babinsa Koramil 12/LP Senantiasa Lakukan Pendampingan Vaksinasi Di Lingkungan Sekolah
Melalui Sentuhan Bola Dandim 0209/LB Tingkatkan Harmonisasi Dengan Kemenag Labuhanbatu
Maraknya Kasus Korupsi Libatkan Kepala Daerah, Tiga Institusi Duduk Bersama
Gubernur Edy Rahmayadi Minta DPR RI Akomodir Ketentuan DBH yang Adil
Hadiri Ground Breaking RS Muhammadiyah, Kapolri Dukung Penuh Program Kesehatan dan Pendidikan Masyarakat