Tok,Tok,Tok Sah, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Galang Priode 2021 - 2023 Sudah Terpilih, dan Siap Membangun 

    Tok,Tok,Tok Sah, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Galang Priode 2021 - 2023 Sudah Terpilih, dan Siap Membangun 
    Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Galang Terpilih dan Di Dampingi oleh Sekjen Priode 2021 - 2023

    Usai dibuka secara simbolis Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor kecamatan Galang oleh Julyadi yahya Pulungan s. Sos, selaku Ketua PC GP ansor Deli Serdang yang berlokasi di gedung PCNU Deli Serdang. Zulhalim Selaku Pimpinan yang di dampingi oleh Yusmiadi Selaku sekretaris Pimsid membacakan tata tertib Konferensi Anak Cabang sesuai dengan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, dan Peraturan Organisasi GP Ansor. 

    Berdasarkan hasil Konferensi Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Galang yang dilaksanakan di hari Kamis malam (16/09/2021) dan kemufakatan seluruh peserta Kader Ansor Kecamatan Galang terpilih Aklamasi Muahamad Dzul Fachri sebagai Ketua Pac. Kecamatan Galang masa khidmat 2021 - 2023. Selanjutnya kecamatan memberikan nama - nama Ketua mid formatur dan selanjutnya Ketua terpilih memilih anggotanya yang dipilih dan disepakati secara musyawarah dan menghasilkan Ari Pratama selaku Sekretaris serta saudara Arjun Denmas selaku bendahara. 

    Dalam kata sambutan untuk Penutupan kegiatan Konfercan. Ketua GP Ansor Kabupaten Deli Serdang Julyadi Pulungan s, menegaskan kepada jajaran GP ansor Deli Serdang yang hadir di acara konferancab "Selamat kepada Ketua - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang sudah terpilih danan nantinya bisa mengembangkan Ansor di kecamatan masing - masing lebih pesat serta tetap satu komando" Tegasnya 

    Dalam pantauan di acara sidang Konferensi Anak Cabang tadi, dzul fachri pun menyampaikan visinya yaitu Bergerak, Berdampak dan Bermanfaat bagi Kader ansor dan lingkungan masyarakat terkhusus di Kecamatan Galang. Saat dimintai keterangan oleh awakmedia ini selesai acara Konferensi anak cabang. 

    Fahri menyampaikan kepada awak media ini. "Sesuai Visi yang kita paparkan di hadapan pengurus Ansor cabang Deli Serdang dan wilayah Sumatera Utara tadi, setiap pergerakan nantinya harus ada dampak dan bermanfaat bagi internal bahkan lingkungan sekitar terkhusus di Kecamatan Galang bahkan di kabupaten Deli serdang yang kita cintai ini. " Ucapnya

    Deli Serdang Galang GP Ansor
    Ari Pratama

    Ari Pratama

    Artikel Sebelumnya

    Lima Tersangka Penyiraman Air Keras Diamankan,...

    Artikel Berikutnya

    Nekat Curi Motor, 3 Pemuda Diboyong ke Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Paspampres Perisai Hidup Kepala Negara Pada KTT World Water Forum Bali
    KSOPP Danau Toba Dampingi Tim Kemenkomarves Survey Venue Aquabike World Championship 2024 di Kota Touris Parapat
    Mendagri memimpin sebagai Chair pada Ministerial Meeting World Water Forum ke- 10 di Bali
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 116
    Aksi Satgas Yonif 115/ML Kunjungi Kampung Kulirik Untuk Berbagi Makanan dan Beri Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat 

    Ikuti Kami